Mengeksplorasi Dunia Zombie: 15 Game Android Dengan Tema Zombie Yang Menegangkan

Mengeksplorasi Dunia Zombie: 15 Game Android Tema Zombie yang Bikin Merinding

Zombie, makhluk hidup yang sudah mati alias mayat hidup, menjadi figur yang kerap kali diangkat dalam film, serial televisi, dan juga game. Nah, buat kamu yang suka sama dunia zombie, berikut ini ada 15 game Android bertema zombie yang siap bikin kamu merinding!

1. Left to Survive

Game ini mengajak kamu membangun markas pertahanan dan menyusun strategi untuk melawan gerombolan zombie. Ada banyak senjata keren yang bisa kamu gunakan, mulai dari senapan mesin hingga gergaji mesin.

2. Into the Dead 2

Kalau kamu suka game lari endless runner, Into the Dead 2 bisa jadi pilihan yang tepat. Di sini, kamu akan lari sambil menembak zombie yang mengejarmu. Siapkan jari jempolmu buat adu cepat!

3. Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 adalah game zombie first person shooter (FPS) yang terkenal dengan grafisnya yang realistis. Ambil senjatamu dan bersiaplah menghadapi zombie-zombie haus darah dalam pertempuran yang intens.

4. Plant vs Zombies 2

Dari yang ngeri-ngeri sedap, beralih ke yang lucu-lucu. Plant vs Zombies 2 adalah game strategi pertahanan di mana kamu harus menanam berbagai jenis tanaman untuk melawan pasukan zombie yang datang bergelombang.

5. Zombie Tsunami

Game ini menawarkan pengalaman yang unik dan seru. Kamu akan mengendalikan gerombolan zombie yang terus berlari dan menelan pejalan kaki di jalanan. Semakin banyak zombie yang kamu kumpulkan, semakin besar ukuran gerombolanmu.

6. Death Road to Canada

Death Road to Canada adalah game role-playing (RPG) permadeath yang berlatar belakang kiamat zombie. Kamu akan membentuk tim yang terdiri dari 4 orang survivor dan mengendarai mobil melintasi Kanada untuk mencari keselamatan.

7. World War Z

Game resmi dari film World War Z ini menghadirkan aksi zombie yang intens dan kooperatif. Bekerjasamlah dengan pemain lain untuk menghadapi gerombolan zombie yang sangat besar dan mematikan.

8. Zombie Hunter

Kalau kamu suka game menembak zombie dari jarak jauh, Zombie Hunter cocok buat kamu. Di sini, kamu akan berperan sebagai pemburu zombie yang bertugas membasmi zombie dari atap gedung atau tower.

9. Dead Effect 2

Dead Effect 2 adalah game zombie sci-fi horror yang menawarkan pengalaman FPS yang mencekam. Di masa depan yang dilanda wabah zombie, kamu akan menjelajahi sebuah pesawat ruang angkasa yang dipenuhi oleh makhluk undead yang haus darah.

10. State of Survival

State of Survival adalah game strategi pembangunan kota yang berlatar belakang kiamat zombie. Kamu akan membangun kota, merekrut survivor, dan melawan gerombolan zombie yang mengancam.

11. The Walking Dead: Road to Survival

Game ini diadaptasi dari serial televisi The Walking Dead. Kamu akan membentuk tim yang terdiri dari karakter-karakter ikonik dari seri tersebut dan berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang dipenuhi zombie.

12. Zombie Catchers

Bosan membunuh zombie? Coba tangkap mereka! Di Zombie Catchers, kamu akan berperan sebagai pemburu zombie yang menggunakan jala dan tombak untuk menangkap zombie dan mengumpulkan koin.

13. Dead Target

Dead Target adalah game FPS zombie yang menawarkan gameplay yang menantang dan adiktif. Berbagai macam jenis zombie dengan kemampuan unik akan menguji kemampuan menembakmu.

14. Undead City

Di Undead City, kamu akan menjadi seorang penembak jitu yang bertugas melindungi kota dari invasi zombie. Siapkan senapan snipermu dan bersiaplah untuk membantai zombie dari jarak jauh.

15. Last Hope: Zombie Sniper 3D

Last Hope: Zombie Sniper 3D adalah game menembak zombie yang mengasyikkan. Kamu akan berperan sebagai penembak jitu yang harus menyelesaikan berbagai misi berbahaya untuk menyelamatkan dunia dari wabah zombie.

Nah, itu dia 15 game Android bertema zombie yang siap membuatmu merinding. Pilih yang paling kamu suka dan bersiaplah untuk bertarung melawan gerombolan undead haus darah! Jangan lupa, tetap waspada, karena zombie bisa muncul kapan saja dan di mana saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *