Menjadi Penguasa Alam Liar: 10 Game PC Dengan Tema Hewan Liar Yang Menarik

Menjadi Penguasa Alam Liar: 10 Game PC Bertema Hewan Liar yang Keren Banget!

Bagi penggemar alam liar dan pecinta hewan, bermain game PC bertema hewan bisa jadi pengalaman yang seru dan mengasyikkan. Berikut adalah 10 game PC dengan tema hewan liar yang bakal bikin kamu jadi penguasa alam liar sejati:

  1. Far Cry Primal

Game ini mengajak kamu menjelajah era prasejarah yang keras, dimana kamu harus bertahan hidup sebagai pemburu bernama Takkar. Kamu bisa menjinakkan hewan buas, membuat senjata dari tulang, dan bertarung melawan binatang buas dan suku-suku lain.

  1. TheHunter: Call of the Wild

Kalau kamu suka hunting simulator, ini game buat kamu. Nikmati pengalaman berburu yang realistis di hutan belantara yang luas, dimana kamu bisa memburu berbagai macam hewan mulai dari rusa, serigala, hingga beruang.

  1. Wildlife Park 3

Ingin jadi pemilik kebun binatang? Di Wildlife Park 3, kamu bisa mengelola kebun binatangmu sendiri, dari membangun kandang hingga memelihara dan berkembang biak hewan-hewan eksotis.

  1. Horse Riding Deluxe

Buat pecinta kuda, game ini bakal memanjakan kamu. Kamu bisa menjelajahi jalur berkuda yang memukau sambil mengendarai berbagai jenis kuda, dari kuda poni hingga kuda pacu.

  1. Catlateral Damage

Kalau kamu pecinta kucing, ini game yang tepat buat kamu. Bermain sebagai kucing yang nakal dan jelajahi rumah sambil menghancurkan segala sesuatu yang menghalangi jalanmu.

  1. Goat Simulator

Game yang nggak biasa ini memungkinkan kamu bermain sebagai kambing yang bisa berbuat apa pun yang kamu mau. Jelajahi dunia yang terbuka, hancurkan benda-benda, dan lakukan aksi kocak dengan kambingmu.

  1. Shelter 2

Dalam game ini, kamu bermain sebagai seekor badger yang harus bertahan hidup di alam liar dan membesarkan anak-anaknya. Jelajahi hutan, berburu mangsa, dan hindari predator sambil belajar tentang kehidupan badger.

  1. Ecco the Dolphin

Game klasik ini memungkinkan kamu bermain sebagai lumba-lumba bernama Ecco. Jelajahi lautan yang luas, lakukan sonar, dan bertarung melawan musuh sambil menyelamatkan lautan dari polusi.

  1. Bear Simulator

Bermain sebagai beruang di Bear Simulator dan jelajahi hutan yang luas. Berburu mangsa, bertarung melawan hewan lain, dan bertahan hidup sebagai raja hutan.

  1. Planet Zoo

Kalau kamu suka kebun binatang tapi nggak bisa mengelola yang asli, Planet Zoo adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa membangun dan mengelola kebun binatang impianmu, dari memilih hewan, mendesain kandang, hingga menciptakan habitat yang realistis.

Dengan 10 game PC bertema hewan liar ini, kamu bisa merasakan sensasi menjadi penguasa alam liar, menjelajahi hutan belantara, memelihara hewan eksotis, atau hanya bersenang-senang sebagai kucing yang nakal. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *